Friday, April 17, 2009

melancong akibat UTS STATISTIK mematikan !!



eehhhmm ... ujian statistik menggila !! dari 5 soal yg gw kerjain cuma 3 ... itu ajah ug ngerti cuma no 1 !! no. 2 kurang akar , no. 3 gg selesei !!!!!!!!!!! waaaa .. paragh bgd deh , UTS terparagh yang pernah gw kerjakan dan gw hadapi . roman2nya gw bakal dapet 20 niii !!! astaghfirullah ..... karna gw jenuh , gw memutuskan untuk PERGI MAIN ato jalan jalan !! yowdh , gw sms rezaa buat nemenin gw jalan jalan tanpa harus mengeluarkan duid , karna gw dh gag punya duid lagi !! april kentut niii .. hufff . gw ngajak rani dan repli juga ke BSM biar qta bisa jalan bareng2 naik motor . scara nii co' 2 da motor jadina qta bisa in the hoy bareng . hahhahah !! karna banyak alasan dan rumit skali untuk dicritakan dan gw dh cape nungguin kepastian . akhirnya gw ma rani memutuskan untuk ikud pergi ma fera dan dedy . niatnya sii naq 2 mo pacaran "mojok2" di ciwalk . dasar otak ngeres tuh anaq 2 .. di angkot , qta merencanakan untuk nonton 2 fast 2 furious 4 !! nyampe di bioskop .. qta ngliat HTM hari ini , 25 RIBU cuy !! ogah ah . orang gg punya duid . qta memutuskan untuk makan2 di pizza hut yang paket sensasi delight tentunya .. hahahah , udah milih2 !! gw salah milih , hadoh ........... niatnya mo beli yang 15000/orang !! eehh , gw malah milih yang 21000/ orang . dodol !! yowdh laa , gg bisa di cancel mo di apain lagi . nikmati sajah !! qta makan di pizza hut dari jam 8 - 10 malem , gw puas sekali karena makan 6 toping !! temen2 gw pada gg kuat makanya di kasii ke gw !! hahahah . SENANG .. KENYANG !! gg sia2 bayar 21000 , heheheheh . sampe kostan seperti biasa ONLINE FACEBOOK , horeee !!

No comments: