Tuesday, February 17, 2009

jalan jalan ma teman SD !!


YES !!

liburan .. dh mulai nii , binun BT di rumah sendiri . ternyata lumayan juga tmend2 SD gw yang JUGA masii libur , karena gw koordinator SD .. sms laa gw ke tmend2 gw buat ngajakin jalan , gg tanggung .. gw ngajak mereka ke kota tua . karena kepintaran gw "menghasut" UPS ! salah "memprovokatori" akhirnya mereka semua pada setuju dan hari H nya gw juga yang nentuin karena secara gw koord. gw laa yang nentuin .. enak ajah !! haha .

akhirnya Kamis , 12 Februari 2009 jam 07.30 ngumpul di stasiun bekasi . tumben bgd gw disiplin , jam 07.30 gw dh nyampe di stasiun . TERNYATA .. sii ary ngaret !! sebel bgd gw , dia yang nelp gw buat gg ngaret , malah dia sendiri yang ngaret . tuh co' luluran dolo apa yaa ? lama bgd !! gw nunggu setengah jam . udah siap semua .. yang ikud cuma gw , leli , ningrum , ary , rizky, ma reza .

UDAH sampe di kota tua  .. ada susilo ma ario yang nyusul , gila di bela2in . pada kangen kalii yaa ma gw ? hahah .

pokokna seneng bgd deh .. poto2 gg ada habisnya , tentunya gw yang paling narsis . hahah

No comments: