Saturday, March 7, 2009

makan ma jelek di BEBEK GINYO , TEBET .



hhhmmm .. binun mo ngapain pas lagi liburan ? eehhh , siii jelek ngajakin makan . tadi niatnya cuma mo makan di solaria giant . eeehhh eeeehhh qta akhirnya mutusin buat makan di bebek ginyo tebet skalian ngrayain sii jelek dapet beasiswa . dan apa yang paling bikin gw seneng ? di BAYARIN .... bukankah itu hal yang paling menyenangkan ? makan kenyang , uang pun tak menghilang !! hahah . 

di bebek ginyo seru2an ajah b2 , poto2 (perkumpulan orang narsis) .. gg di bebek ginyo ajah . di mobil juga poto2 kyak orang gg pnah poto . sok sok hp yang punya kamera bagus tuh orang .. pake ngata2in hp gw "jelek karena gg ada kamera" . dasar !! liat ajah klo ntar gw punya hp .. pasti hp dia mah gg ada apa2nya . hahhaha ***pisss yow !

tau gg .. dari tebet mpe bekasi gw kebelet pipis . akhirnya gw nahan sampe ada pom bensin yang bersih !! uuhhh .. akhirnya pipis juga gw di pom bensin deket rumahnya sii jelek , sumpaa .. gg tahan ! perjuangan panjang menungu detik detik terakhir , hoho . 

alhamdulillah .. gw slamat sampe rumah !

perjalanan gila tadi sedikit menghilangkan kepenatan di rumah . dan 2nd journey gw ma jelek yang aneh gila dan agag memalukan setelah jalan2 pas malam valentine . hoho

2 comments:

私のブログ (My Blog) said...

hello.. salam kenal ya..
aku indra..
ku berasal dari palembang..
aku senang banget membaca blog kamu..
moga kita bisa menjadi teman ya

d i n i *nomaden ! said...

oohhh .. iiaaa !
makaassi .
lo ada blog juga ?
namanya apa ?
jadi follower gw donk !