Thursday, March 19, 2009

berlenggang lenggong di ciwalk



tadinya di ajak sii mumu karaokean di NAV , tapi sahabat2 pada gg mau . akhirnya .... gg jadi deh ! sii mumu pake marah lagi gara2 gw gg bisa ikud . maap bgd yaa mumu !! duuhhh .. jangan marah donk , lain kalii gw ikud deyh !! okeh ? eehhh .. tiba2 sahabat pada ngajakin nonton , TAPI qta harus nunggu sii dedy (co' na fera kluar kelas dolo) . huuffff , karena adzan ashar udah berkumandang akhirnya qta sholat dolo serambi nunggu sii dedy kluar klas . blom kluar juga , akhirnya qta go to canteen karena pada laper semua . udah gtu ada sii yudhi yang tiba2 dateng , trus gw ajak ajah deh nonton ! hahah . udah nyampe di ciwalk ada pameran baliness gtu . lucu lucu !! tapi karena gw gg punya duid , gw harus mengurungkan niat untuk beli beli . karena udah jam 5 , gw nyuruh temen2 gw buat bli tiket dolo keburu habis !! akhirnya qta memutuskan untuk nonton beverly hills cihuahua , iihhh .. lucu + so sweet bgd !! coba ada yaa co' yang setia kyak gtu .. hadoh , pingiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn !!! yaa ampun .. tuh film lucu bgd siii !! udah selesei nonton , qta poto2 di pelataran ciwalk . lucu deh ... SERU !! tetep yaa ide gw nii buat poto2 dsini , hhehee . jam menunjukkan pukul 8 , dh malem qta musti pulang soalnya bsok qta masuk kuliah jam 7 . dan bsok merupakan hari yang amadh sangadh melelahkan ! trus jalan menuju tongkrongan angkot deh , dan naik ke tuh angkot . sesampenya di kostan , langsung buka FB dan ber online ria . karena sungguh cape' . gw mo langsung tidur .. TAPI sebelumya sholat dolo yaa biar mimpi indah !! zzzzz ....

No comments: