Friday, March 20, 2009

ngrayain mira's bday

lagi tidur nyenyak .. hp gw berdering , ternyata sii ahmad nelp . nanyain gw pulang jam brapa ! soalnya dia mo ngajak gw ke ITB buat bikin surprise bday na mira sebelum dia (mira) pulang ke bekasi . serambi nunggu jam 4 , gw ma temen2 gw (rani fera yudhi jye ma firman) kongkow2 dolo di kantin makan mie + pempek + minum jus alpukat float *huuiiihh .. ENAQ tenan !! jam 4 tepat, gw di jemput ma upil buat nunggu sii ahmad ma rani di kostan na ahmad . yang ada cuma nceq dwank !! ngobrol2 , akhirnya sii ahmad ma rani dateng , trus qta langsung chao . nunggu sii nceq pinjem motor kelamaan , jadi na qta berinisiatif untuk berangkat doloan , takut gg kesampean ketemu mira na ! sesampenya di ITB qta janjian ma mahdina yang koordinir acara + anaq ITB na !! sii mira lagi ada di perpus ITB , qta jalan kesana ... busyeng , jauh bgd !! pegel . hahahahaaa .. dah ketemu mira , qta tiup lilin dan motong kue tart yang di bawa ma ahmad . iihhh .. saking lapernya , gw makan tuh kue 4 potong lebih , sumpaaa .. laper bgd gw ! di ITB lumayan banyak naq2 SMAN 1 Bekasi yang di ITB kyak macemnya siii bogil mbe dois nanda ajeng maruli ma indra . yang gg ada cuma gita madya , dia dh pulang doloan katanya !! iihhh .. biarpun acara na sederhana , tapi lucu bgd ! pada nyolekin kue ke muka2 , untungnya gw gg dapet . males lengket gtu ... hiii !! acara dh slesei karena mira juga harus dh standbye di basecamp travel jam 6 !! nungguin sii ahmad nagnterin mira mpe jam 19.30 , gw ketemu sodara gw , mba shinta . yowdh gw sekalian sholat ajah di kampus yang gw idam2kan itu . hadoh ... kampusquw !!!!!! hhhmmm .. ahmad dh dateng , qta pada laper . trus akhirnya qta memutuskan untuk makan di nyawang gelap "black romantic" gtu !! makanannya enaq + murah pastinya .. jadi na seneng laa , mo poto2 hp naq2 pada lowbat , jadina qta gg poto2 deh ! perut dh kenyang , akhirnya qta pulang .. naq2 pada nganterin gw pulang mpe kostan ! dan karena gw sangadh lelah , gw main FB sebentar + ngisisi blogger dan tidur .. oohhh mimpi , aku rindu .

No comments: