Wednesday, March 18, 2009

ssiiikk asiiikk di aula kampus


hwaaa .. plajaran statistik cepet slesei donk !! P****T gw dh ambeien niii . eeehhh .. bel istirahat bunyi ! waktu nya makan niii secara perut gw dh kruyukan , hahhaha . yowdh , qta langsung chao deh ke abah , yang slalu  menyapa qta dengan senyuman lembut dan makanan yang lumayan enaq (ukuran naq kostan pastinya) hahahaaa . udah selesei makan , qta bniat mo sholat di kostan anaq2 .. tapi ternyata anaq2 pada mo sholat di kampus . yowdh , qta langsung balik lagi ke kampus tapi sebelumnya bli buah dolo biar sehat makan serat . hahaha .. udah di kampus .. banyak bgd naq2 co pada nongkrong ! iihhh .. SEBEL deh !! trus qta memutuskan untuk lewat aula , dan ternyata di aula lagi ada si vita mumu baby yurist dan windu . pas lagi crita2 sii vita ngajakin poto2 . IDE BAGUS !! scara gw narsis pinginnya di poto terus !! hahah . haduh .. lupa , mpe brapa kalii poto yaa ? bisnya sii mumu sii fotographer na , jadina gaya dia semua yang ngarahin . hoho . yang poto cuma qta b4 (gw vita baby ma fera) yang lain pada gg mao . pada gg gaol !! wakakakkk .. karena gw blom sholat , gw memutuskan untuk udahan dan go to mosque . DAN KARENA MASII ada kuliah lagi gw harus masuk ke kelas untuk menghadapi plajaran sistem ekonomi indonesia yang sangadh menyuntukkan ! TAPI pak choky hari ini menyeramkan aura na .. nanya molo !! kan jadi deg2an molo gw .. hufff . jam 3 gw pulang ke kostan dan NEBENG reza .. skalian ngirit . hahahha , trus drikuw tidur deh !! ngantug bgd . 

No comments: