Sunday, March 15, 2009

jalan - jalan minggu



tumben bgd niii chimenk ngajakin ke gasibu , scara gasibu cuma ada pas hari minggu dwank . tadinya chimenk niatnya cuma mo bli baju ... ternyata rencana semula berubah . sii chimenk cuma bli sandal padang , milih2nya busyeng .. lama bgd , gw yg dah pusing karna terik matahari yang menyengat ampe gg kuat , eehhh .. tiba2 mak gw nelp . yaudh laa gw dgn jujur berkata klo gw gy pusing dan mak gw PASTI ngasih wejangan jangan mpe pingsan . hahahha *jadi ingedh masa2 gw pingsan di mol , hoho . trus serambi nungguin temenna chimenk makan mie ayam , gw melihat ada gerobak makanan yang sangadh menggoda yaitu "crepes" hahah , ILOVEIT . yasuwdh laa yaa gw bli ajah daripada gw nti pingsan , hahha . padahal mah mang laper . trus di sebelah tukang crepes juga ada tukang kue cubit yang juga menggoda & menggelora dan gw berhasil menghasut chimenk untuk membeli dan akhirnya dia pun beli . hahaha , eeehhh .. gw juga akhirnya bli kue cubit itu juga . murah cuy ... 1 cuma gope , mana ada cemilan seenak itu yang hargana gope . paling cuma gorengan yang amadh tidak baiikk untuk kesehatan !! qta mesen yg setengah mateng , sumpaa .. dahsyat bgd rasanya !! hhuu .. bis bli cemilan .. qta say goodbye ma tmennya chimenk trus qta bli kerudung , bagus lho ! pilihan gw .. dari gasibu , qta jalan ke RRI Bandung . niatnya mo nonton naq SMAN 1 Bekasi lomba Pancasila , stelah nyampe RRI .... SEPI !! pas udah sms amad tadi , ternyata lombanya di Caheum .. hadoh , dh jalan jauh2 ternyata salah . CHIMENK ........... bikin kaki gw pegel ajah sii !! tapi sepanjang jalan ke RRI qta poto2 . lucu . kyak naq ilang !! dari RRI qta balik lagi ke gasibu , sii chimenk mo bli manset baju katanya dan gw mo bli sandal + pisang ambon . udah bli manset bajuna , gw nyari sandal + pisang ambon , TAPI NIHIL . najong ! dh jalan jauh2 , panas2 . gg ktemu lagi !! huuuffff . nyampe di kostan , qta poto2. scara kostan qta luar biasa aduhaii . LUCU bgd !! ada halaman luas , kebun yang luas, dan soo nice to be here . pokokna asoy deh !! sesampe di kamar gw tidur ........ senang , cape' jadi satu . 

No comments: