Thursday, July 16, 2009

nonton Final Abnon 2009 di JCC




gg ada kerjaan pas libur sehari ajah bikin dunia gw BT ajah ! dan ruin my mood exactly .. hari ini ada Final Abnon '09 dan gw memutuskan untuk kesana karena ada VIDI ALDIANO and FREE ! yeaahh .. i like him . dan gw sms temen2 gw buat nemenin gw nonton Final Abnon di JCC .. jam 16.00 gw ke kantor mama buat hhmm apa yaa ? koq lupa gw, buat ngasii dompet kyaknya. karena mama lupa bawa dompet ! yap, BAGUS bgd. biasa laa kalau orang sudah berumur ! hahaha . dan jam 17.00 gw sampe di Pom bensin deket Giant buat nunggu sii ajis sama dwi, karena hanya mreka yang bisa ikud ! yeah..PERFECT! tadinya mo brangkat lebih siang, karena takut macet. yaak sampe sana jam 17.30 EXCELLENT . sampe disana kyak orang bego, gara2 takut di tanyain free pass nya buat nonton Final Abnon, dan akhirnya qta dengan PD nya jalan ke pintu masuk ikud2 di belakang orang, biar dikira qta rombongan, hahaha . dan WE'RE IN ! karena gg ada yang qta dukung, sok2an ajah dukung Jakarta Utara, karena di suruh yudhi dukung Abang Jakarta Utara (sepupunya yudhi finalis Abang Jakarta Utara yang berhasil masuk final), YAP! qta kena usiran dari finalis Abang Jakarta gara2 salah tempat duduk, BAGUS ! gg sopan tuuh orang, blom tau ajah siapa gw. hah? emang gw siapa ! hell-ooo. dan gw duduk di sheet sebelah nya ! dan TENANG untuk beberapa saat, karena setelah ituu gw meihat dengan mata terbelalak ada ST 12 lagi GR! yaaakk bagus, sampe membuat badan gw ikut berdendang mendengarkan suara vokalisnya yang ruaarr biasa melayu abieezz ! hueks, gg papa di bandingin sama Kangen Band, dan ituuu bakal membuat gw muntah dalam sekejap, gg nahan banget pasti sama poni nya yang luar binasa meribetkan kehidupannya dia ! dan gw nyolong majalah go girl dsana, yaa ampun what the hell am i doing, hah? ahhaha. bisnya gw dapetnya majalah SPICE! kan mendingan Go Girl!, gg papa donk yaa? baru skali ini dwank koq, Allah juga pasti maafin koq.hahahah YOI jam 8 Vidi tampil .. and here he is ! ganteng & lucu ajah tuuh co' walopun nyanyinya sambil duduk karena bis sakit typus karena kecapekan, gg papa.. ada maaf buat mu Oxavia Aldiano ! hahaha . dan mulai jam 9, ALAY berdatangan karena ada The Changcutters tampil, dan YAAAKK !! MREKA JOGET ala their version di samping gw dan ituu membuat gw muak dan terganggu! dan security berjalan menuju tempat gw dan menertibkan alay2 yang tampil JUST at the moment sambil ngelemparin kertas2, sumpaa bener2 alay ! buat changcutters TERTIBKAN FANS KALIAN dan buat CHANGCUT RANGERS Pliss deh jangan alay di tempat elite ! pliiss klo mo alay tau tempat yaaa .. malu ada Wakil Presiden koq alay! malu sama muka .. klo tiba2 di shoot gmana? pasti mak bapak lo maluu punya anak alay kyak kalian ! ahaha . dan FINALLY gw ketemu sama my Bao Chun Lai setelah sekian lama hanya bisa di pandangi lewat Facebook ajah dan yang ternyata dia finalis Abang Jakarta Utara, pas banget kan? yaa Allah .. selalu ada keindahan dalam setiap moment !! dan dia ngeliat gw, YAP completely my day too . I LOVE THIS NIGHT !!

No comments: