Friday, July 10, 2009

goes to PRJ with my friends ..



duuhh..udah lama yaa gw gg nulis kegiatan gw di blog!!akhirnya rasa kangen bisa terlampiaskan lagi,seneng bgd!!sebenernya nii aktivitas udaah lama bgd,tapi karena gw baru bisa "mengindahkan" otak gw kembali,baru tercapai hasrat..ceilee hasrat!GAYA.baru tercapai hasrat gw untuk menulis kembali.let's start from my journey went to PRJ on July 10th '09 !!dsana rencananya emang gw mo nonton RAN manggung,udah lama juga gtu gg nonton RAN performance,hehehhe.gw kesana sama sii sokhib jelek pastinya,lili dan ramdhan!hwaa..ngumpul pertama di skola biar gampang ajah,trus gw sholat ashar dolo karna emang gw blom sholat ashar,hehehe.waktu menunjukkan jam 5,qta harus cepet2 brangkat karna klo gg qta bakal kena kemacetan ruar biasa..namanya juga di jakarta.apalagi ada event besar kyak gini.YAP!akhirnya jam 6 qta nyampe PRJ dan alhamdulillah gg macet,TAPIIIIIIIIII..nyari parkirannya susaa abeiz!dan TARA..akhirnya qta dapet juga walopun jauh di ujung dunia,LEBAY!ahahah.dan hal yang pertama qta lakukan adalah sholat maghrib!beriman bgd gg sii qta?hahhah.karna RAN baru tampil jam 9,qta jalan2 dolo yang pastii siii nyari makan,karna perut gw udah keroncongan dan kasian sii jelek blom makan dari pagi,yaa sudahlaa qra mulai berdebat buat mutusin makan dimana.mo nyari yang muraaahh..apa coba!FOOD COURT..nah,buat nyari food court ajah pake emosi jiwa!namanya juga remaja labil,biasaaa laaa yaa.hahha.gw memutuskan untuk makan Hokben karna gw cinta Hokben!halah..sii ramdhan juga ikud2an.sii jelek sama lili mesen apa yaa?koq gw lupa!hahaha.apalah gtu ayam goreng kalasan kl gg salah..makanan apa itu?yaa ayam laaa..hahah.dan seperti biasa gg asiikk klo gg poto2!!yeah..jam 9 udah bentar lagi,waktunya qta nyarispot yang asiikk buat joget.yailaa..kyak mo dangdutan ajah.hahaha.dan u know what?qta dapet spot yang sama skali gg asiik.di samping sound system..it seems like hear a bomb or strong shoot gun!!dan RAN tampil..alhamdulillah gw hafal semua liriknya,jadi gg ada yang buta tentang semua lagunya!!i enjoyed it.I LOVE THAT DAY!sampe rumah seperti biasaa..PAGI.karna kebiasaan qta slalu nyasar,hahah.but I still LOVE THAT DAY.

No comments: