Saturday, August 29, 2009

hangout bersama besties ever ke Kota Tua - Monas. YEAH !






ini perjalanan yang sangat gw tunggu - tunggu! jalan - jalan sama besties ever was soo awesome and soo fun !! a lot of laugh and make me feel "I LOVE MY LIFE,because I HAVE THEM" walopun gw ce' sendiri, gw slalu merasa nyaman di samping mreka !! yeah, I LOVE THEM soo much. tujuan pertama qta Kota Tua. buat perjalan kesana gg perlu waktu lama SEBENERNYA..tapi karena yang pernah gw bilang, qta slalu NYASAR dan pasti ajah ada perdebatn sengit dari semua bocaah jadina bgituuu deh! apa mauuu dikata, ituu yang malah bikin seruu, dan gg pingin jauh dari mreka! kea macet di jakarta. iuu sudah biasa dan qta tetap wise to face the truth! hahaha. pas mo nyari parkir tiba2 si unyil "din,bisaaa dimatin gg sii AC mobil lo?" gw balik nanya "bisa laa,emangnya kenapa nyiil?", "haduh,gw kebelt pipis niii" seisi mobil langsung ketawa ngakak. gw yang tadinya emosi karna nyetir luar biasa capek juga, dan BT banget udah nyampe Kota Tua musti nyari parkiran karena penuh banget, eehh sii unyil malah ngelucu ! "gw turun disini yaa diin,aduuh sumpaa gw udah gg tahan" kata unyil. gimana gw gg tambah ngakak? "jangan - jangan, tunggu sebentar. sabaaar yaa nyil" kata gw! sampe di tempat kosong, gw langsung bergerak cepat buat parkirin mobil gw, dan UNYIL LANGSUNG TURU DARI MOBIL karena udah gg sanggup nahan! sumpaa temen gw yang satu ini alay banget deh ah, ahahhaha. yaudah terpaksa qta nungguin dia dan langsung pergi buat sholat dzuhur ! we're soo bertaqwa. aren't we? hahhaha. sampe di Kota Tua banyak alay lagi pacaran, dan qta gg lama di Kota Tua soalnya panas bgd! makasiii deeeh, qta langsung ke Monas dan makan siang disana. dan ANDA TAU! jangan pernah makan di Monas (kecuali terpaksa!) karena mahal bgd! masa IYA ayam bakar,nasi,sama es jeruk 25ribu? mendingan gw makan di Bebek Ginyo!! najong, first and the last for us! di Monas yaa gtu2 ajah, tapii sii haqi geblek bikin ulah, kan klo qta mo masuk Monas di tanya "karcisnya mana?", karena haqi jalan paling depan, dia cuma bilang "gg ada karcisnya!dan langsung ngeloyor masuk ajah" astaghfirullah, sumpaa tuh anak autis nan cacat abiss! udaah tau tadi qta beli tiket, dodol abiiss! qta yang di belakang langsung ketawa dan ngatain tuuh anak abis2an! sumpaa malu2in SMA favorit bekasi ajah, malu2in nama UI ajah! mau2nya UI nerima anak autis bgini. hahahaha, sampe dsana qta langsung sholat ashar, dan foto2 sampe mampus! what a nice day? I LOVE THEM.

No comments: