Sunday, August 2, 2009

jalan santai ke MKG - PIM bersama sodara sodara! yippiee ..



karena Mama lagi jalan - jalan ke Singapore sama temen2nya, gw nginep di rumah bule gw di kemang. karena gg ada yang ngurus ! hahaha . kasian amadh gw .. dan bule gw ngajak pergi ke Mal Kelapa Gading, tadinya buat nukerin TV tapi sekalian blanja dan beli keperluan sepupu gw yang mo kuliah. nyari tas, baju, dll. ke esprit gg ada yang sreg, ke Zara juga, ke Charles & Keith juga .. hadoooh sepupu gw ini maunya apa sii? hahah . PISS deee, akhirnya balik ke esprit lagi .. dan akhirnya gw yang dapet baju samaan sama de auliya dan yaak ! lagi diskon 70% karena lagi Jakarta's sale ! I LOVE IT. trus sepupu gw beli payung, u know what .. how the prices of an umbrella? Rp 189.000 OMG! dan di beli jugaa .. yaa ampun !! agag silly thing gg sii? hahah . (yaudah sii ngatur ajah gw!) oia, sebelumnya tante gw ke Butik Anne Avantie dan what? harga 1 gaun kebaya berapa? 25juta! it's souds good! dan gw critain ke co gw, and he said "mendingan aku bliin beras buat kamu nduut", hah? lo mo bikin gw muntah beras! MAKASII .. i'm soo appreciate with your pleasure and brillian idea ! huffft . dan di Anne Avantie qta dapet notes bergambar MANOHARA .. she's sooo gergous BUT LONG LONG TIME AGO not NOW ! yeaahh .. it's true everybody. dan karena gg dapet tas nya qta langsung chao ke PIM karena di MKG gg ada KLIPING STORE ! sampe sana, penuuuh.. menuju lantai 3 dan go to KLIPING STORE ! dan harga di kliping emang lumayan buat nganga padahal tasnya biasa ajah, dan akhirnya SHE found it ! dan klo gw mo tulis harganya lo cuma bisa diem dan bayangin, seandainya .. bisa buat yang lain! gw bisa ajah traktir 15 orang sahabat gw buat makan di hanamasa !! can u imagine that ? dan akhirnya di beli. dan karena qta laper, makan laa qta di foodcourt ! PENUUUHHH bgd, siaal. slesei makan gw ke tempat cuci tangan, tapi koq gw gg tau cara make alat pengeringnya !! sumpaa norak bgd !! how does it work? pliiiss donk PIM 2, klo nyediain alat pengering tangan jangan ribet2 !! dan tetep stay cool, gw gg ngeringin tangan gw, hahah . lain kalii gw harus nyoba sampe bisaaaa !! hahah . dan go to PIM 1 qta blanja2 lagi, sampe kaki gw pegel dan FINALLY we're homeeey! Thanks God for today ..

1 comment:

Proyek Seni Kaki Lima said...

salam kenal...
senikakilima.blogspot.com