Monday, August 3, 2009

nonton KILL SHOOT dan Karokean bersama besties ever ..



besties ever AGAIN! yeaaahh..i'm soo addicted to have memories wih them! sebelum pergi nonton, gw nemenin sokhib dolo ke SMA SMA di Bekasi, soalnya sii sokhib jadi Tim Ticketing Bedah Kampus gtuuu..walopun panas, gw ikhlas! ahhaha. soo sweet gg tuuh gw?hahaha. sesampe di XXI, qta berdua kyak orang bego ajah ketawa - ketawa sambil nungguin 2 curut yang lain dateng .. pilih2 mo nonton film apa, akhirnya qta mutusin buat nonton film "KILL SHOOT" film nya kekerasan bgt, menegangkan dan seruu jalan ceritanya! jadinya gw gg bgituuu sereem sama suara baku tembak, alah..baku bgd bahasa gw!hahaah. nonton udah selesei, qta langsung pesen tempat buat karaokean di NAV, yak! laaaamaa bgd, akhirnya dapet juga..qta langsung makan di KFC!udah qta bela2in makan cepet, pas nyampe NAV ternyata NGARET! SIAL. bikin emosi jiwa .. 2 jam sudaahh qta bernostalgilaaa, lucunya sii unyil cuma bisa nyanyi lagu the virgin dwank! hahhaa. dan ada atraksi ruaarrrr biasa dari aldo sebagai pelatih dance TQLA,waw! sii sokhib ngidam hop hop. belilah dia hop hop vanilaa, enaakk wooyy!! lumayan yicipin gratisaaan, hahahah. TIBA2 !! we're shocked STNK motornya sokhib ilang..BAGUS! qta langsung muterin lagi tempat2 yag tadi qta datengin, sampe sekolan ananda yang tadi sempet gw sama sokhib kunjungi. gg ada juga! yaudah laa, akhirnya qta pasrah dan langsung pulang! 

No comments: